top of page
Maria Yuliana Kusrini

Yuk Cari Peralatan Makan Keramik di Opus One Concept Store!

Opus One Concept Store yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 49, Pasteur, Bandung menjadi lokasi berburu para ibu dan pecinta perkakas rumah tangga. Di outlet ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai produk menarik, khususnya peralatan makan yang berbahan keramik, vas, pajangan, dan perkakas kebutuhan rumah lainnya.



Varian produk yang ditawarkan Opus One itu banyak. Desain dan gambar atau motif pada produknya pun terlihat begitu unik dan apik. Selain bisa berbelanja untuk memenuhi kebutuhan perkakas di rumah, pengunjung yang datang ke sini pun bisa sekaligus healing plus menambah koleksi perkakas lucu.


Seluruh produk yang ditawarkan Opus One ini dijamin berkualitas dan dibandrol dengan harga yang affordable. Hal itu pun sesuai dengan komitmen dari Opus One itu sendiri yang hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan bekerjasama dengan penghasil keramik terbaik. Tak heran jika setiap barang yang ditawarkan pun memiliki daya tarik tersendiri yang cocok untuk digunakan di rumah untuk kebutuhan sehari-hari ataupun untuk acara-acara khusus lainnya. Bahkan, tak hanya untuk memenuhi kebutuhan di rumah saja, tetapi juga cocok untuk dijadikan pilihan pada bisnis perhotelan ataupun kafe dan resto.


Berdiri sejak tahun 2011, Opus One Concept Store ini berkonsisten untuk meningkatkan pengalaman bersantap melalui berbagai produk yang ditawarkan. Masuk ke dalam tokonya yang etrdiri dari dua lantai, pengunjung akan disambut dengan koleksi mangkok, set gelas, hingga piring dalam berbagai ukuran dan bentuk. Setiap produk itu berjejer rapi yang terlihat begitu indah dan memanjakan mata. Masing-masing pun memiliki desain berbeda sesuai dengan kategorinya. Sebut saja Bunga Biru Series, Moonstones Series, Udaka Series, Mariana Series, Cartoon Series, La Nina Bonita Series, Casa Fira Series, dan masih banyak lainnya lagi. Berbagai produk itu pun sangat cocok untuk dijadikan hampers atau bingkisan untuk moment tertentu. 



Kini Opus One Concept Store lebih memantap kan diri sebagai tujuan utama bagi masyarakat yang mencari keindahan dan daya tahan dalam pilihan peralatan makan. “Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik. Dan Opus One Concept Store telah menjadi bagian yang menarik setelah berevolusi menjadi creative district yang juga memiliki coffee shop, patisserie, butik, dan mini-gym. Namun, tentunya juga kami tetap berfokus untuk terus menyediakan ragam koleksi yang tidak hanya menghiasi meja. Tetapi, juga sekaligus memperkaya pengalaman bersantap dengan terus menjunjung tinggi komitmen terhadap kualitas dan desain,” ujar Rikky Sugiarto selaku Marketing & Customer Relations Manager Opus One Concept Store. 


Selain memiliki outlet di Bandung, store Opus One juga bisa ditemukan di berbagai kota lain, yakni Jakarta dan Tangerang. Di Kota Jakarta, Opus One telah memiliki outlet yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town - Jakarta Pusat, kawasan Orange Groves - Pantai Indah Kapuk 2. Sedangkan untuk outletnya di wilayah Tangerang berlokasi di Eastvara - BSD. Berbagai lokasi yang sudah tersebar di berbagai wilayah itu pun diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin mencari berbagai produk dari Opus One. Kelebihan lainnya, Opus One juga menawarkan konsultasi terkait kebutuhan Business to Business (B2B), Wedding Gift, dan juga Horeca.

Comments


bottom of page