top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Xplore & Fun with Yukmakan at Xplorasa Carnival

Yukmakan bersama Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali mengadakan sebuah kegiatan menarik yang berlangsung di Uptown Park, Serpong. Kegiatan itu diselenggarakan di tengah event Xplorasa Carnival, salah satu acara tahunannya SMS. Bertajuk ‘Xplore & Fun with Yukmakan’, kegiatannya berlangsungkan pada Jumat sore, 28 Juni 2024.



Xplore & Fun with Yukmakan ini diikuti sekitar 40 Yukmakaners atau member Yukmakan yang sudah mendaftar secara online via Instagram (IG). Setelah melakukan registrasi ulang di lokasi acara, member Yukmakan pun bisa mengikuti kegiatan seru yang telah dipersiapkan. Kegiatannya berupa permainan menyelesaikan misi bersama kelompok. Ada tiga misi yang harus dikerjakan oleh setiap kelompok yang personilnya terdiri dari 5 orang. Ketiga misi itu adalah Tebak Gaya, Hunting Kuliner, dan Xplore Wahana.



Untuk misi pertama yaitu Tebak Gaya, setiap kelompok harus menebak gaya yang diperagakan secara berantai oleh teman satu kelompoknya. Selanjutnya, pada misi Hunting Kuliner, seluruh kelompok mendapatkan tugas untuk mencari dan membeli makanan atau minuman di tenant yang ada di Xplorasa Carnival. Setiap kelompok mendapatkan clue berbeda untuk makanan atau minuman yang harus dibeli. Mirip dengan Hunting Kuliner, untuk Xplore Wahana, seluruh kelompok pun diwajibkan untuk menemukan wahana sesuai clue yang telah diberikan pada setiap kelompok. Masing-masing kelompok pun mendapatkan clue atau misi yang berbeda-beda.





Sekitar 1 jam, waktu yang diberikan pada peserta untuk menyelesaikan 3 misi tersebut. Setelah menyelesaikan misi, peserta dapat menikmati kuliner dan permainan yang ada di Xplorasa Carnival yang diramaikan dengan berbagai pilihan kuliner kekinian dan variatif. Di akhir acara, dipilihlah 2 kelompok yang berhak mendapatkan hadiah spesial persembahan SMS dan Yukmakan. Foto bersama pun menjadi penutup dari kegiatan seru itu.

bottom of page