top of page
  • alettasumampouw

The Second Bar Takeover at Maiga, Labuan Bajo

Seri Bar Takeover di TA'AKTANA adalah perayaan pertukaran budaya, di mana kerajinan pembuatan koktail bertemu dengan tradisi Labuan Bajo yang kaya, memadukan mixology modern dengan esensi Indonesia. Menyusul kesuksesan mixologi perdananya, TA'AKTANA, Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo, melanjutkan seri Bar Takeover di Maiga! Bar dengan kolaborasi spesial yang menampilkan Agung "El Hombre" Satria, Brand Ambassador Bacardi-Martini dan Ahli Mixologi Top Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 September 2024.



Dikenal sebagai 'El Hombre', Agung yang merupakan mixology, menjadi bartender Indonesia pertama yang menempati posisi 3 besar Angostura Global Cocktail Competition pada tahun 2020. Perjalanannya dimulai di Prancis, di mana ia mendapatkan predikat Pisco Sour terbaik. Moto hidup Agung, 'Sebelum Anda mencampur koktail apa pun, selalu pahami cara merawat setiap bahan,' merangkum serta meraciknya untuk membuat minuman yang seimbang dan inovatif.  Sebagai salah satu tokoh mixologist terkemuka di Indonesia, Agung dikenal dengan koktail khasnya seperti Esmeralda, Watermelon Sugar, dan Sunny Side Up. Kreasi ini menjadi pusat perhatian selama Bar Takeover di Maiga.



Acara Bar Takeover di Magia ini dimulai dengan Tequila Flight Tasting pada 27 September, dari pukul 6 sore hingga 10 malam. Para tamu akan menikmati pilihan Patrón Tequila yang akan dipasangkan dengan menu makanan lezat, diantaranya Patrón Silver dengan Tuna Gohu, Patrón Reposado dengan Kroket Ayam, Patrón Añejo dengan Udang Samosa, dan Patrón El Cielo dengan Corn Carne Sliders. Para tamu ditawarkan pengalaman rasa dan kenikmatan yang mewah.


Pada tanggal 28 September 2024, Bar Takeover yang dipimpin oleh Mixologist Agung Satria, akan demo seni koktail mixology. Agung mempersembahkan tiga kreasinya yang terkenal yaitu Esmeralda, perpaduan menyegarkan dari Patrón Silver, Kaffir Leaf, Kyuri, dan Lime, selain itu Gula Semangka, menampilkan Patrón Silver, Semangka Metheglin, Markisa, dan Tonik, yang terakhir Sunny Side Up, perpaduan berani dari Patrón Silver, Falernum, Curry Leaf, Lime, dan Aquafaba. Setiap koktailnya mencerminkan penguasaan mixologist, memadukan rasa unik dengan minuman beralkohol premium.


Let’s enjoy cocktails at Maiga, Labuan Bajo!

コメント


bottom of page