top of page
  • alettasumampouw

Tampilan Baru Veranda di The Garden Grille & Bar, Destinasi Bersantap BBQ

Berkumpul, bersantai, dan menikmati kuliner lezat di area semi-outdoor sambil menyaksikan pemandangan dan panorama kota yang indah dari lantai lima Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem adalah pengalaman terbaru Veranda di The Garden Grille & Bar, destinasi bersantap yang menyajikan kuliner lezat sepanjang hari dengan suasana yang menyenangkan.



Veranda ini merupakan area semi-outdoor yang dirancang ulang secara menarik, menyediakan tempat bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati barbeku all-you-can eat “Grill Me Up!” dimana para tamu dapat menikmati sarapan yang berlimpah, makan siang yang sedap, maupun makan malam yang memuaskan.


Menu yang disajikan terdiri dari berbagai hidangan lokal dan pilihan masakan internasional yang nikmat. Para tamu dapat menikmati makanan di dalam ruangan dengan suasana yang cerah dan penuh warna, atau di Veranda yang baru direnovasi. Area veranda yang terbuka ini mengundang tamu untuk menghabiskan waktu sambil menikmati udara segar, serta terhubung dengan dek luar ruangan di samping kolam renang yang menampilkan pemandangan panoramik Jakarta Barat.


“Kami sangat senang untuk membuka veranda baru kami secara resmi kepada publik,” tutur Oki Yanto, General Manager Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. “The Garden Grille & Bar selalu menjadi tempat favorit para tamu untuk bersantai dan bersosialisasi. Karenanya, proyek renovasi veranda ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman tersebut menjadi lebih baik dan lebih nyaman. Veranda akan menjadi pusat kegiatan bagi para pelancong bisnis dan liburan, serta memenuhi kebutuhan rapat dan acara.”


Dengan adanya veranda baru, restoran dapat menampung hingga 180 tamu dengan nyaman. Baik untuk perayaan pernikahan, reuni keluarga, atau rapat perusahaan, kombinasi cita rasa hidangan yang lezat dan suasana yang berkesan memastikan setiap acara di The Garden Grille & Bar menjadi momen yang tak terlupakan.



The Garden Grille & Bar memperkenalkan pengalaman baru, yaitu “Grill Me Up!” yaitu makan malam barbeku all-you-can-eat di veranda yang dapat dinikmati setiap bulan pada hari Sabtu pertama dan terakhir. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan daging dan makanan laut, seperti grilled filet mignon, homemade squid ink fettuccine with slow-cooked octopus, seafood on ice yang segar, aneka satai, piza, berbagai sajian lokal autentik, termasuk sajian ikonik dari Jakarta, Ayam Kodok–ayam panggang tanpa tulang yang diisi daging ayam cincang, telur rebus, dan jamur, serta menikmati camilan manis, seperti éclair buah dan jajanan lokal terfavorit, kue lumpur, dan lain-lain.



Untuk membuat reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 21 2255 5050 atau WhatsApp ke +62 821 2325 6081.

コメント


bottom of page