top of page
Maria Yuliana Kusrini

Subway Black Edition Edisi Terbatas 

Subway Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-3 di bulan Oktober 2024 ini. Pada moment istimewanya itu, Subway pun dengan bangga menghadirkan sekaligus memperkenalkan menu premium terbarunya. Bernama ‘Subway Black Edition’, kreasi menu terbaru ini hanya tersedia dalam periode waktu terbatas.

 

Sesuai dengan namanya, kreasi roti terbaru ini dihadirkan dengan tampilan berwarna hitam. Dimana warna itu didapatkan karena penggunaan charcoal atau arang alami sebagai pewarna utamanya. Arang yang digunakan itu pun telah dipilih secara khusus sehingga dapat memberikan warna hitam pekat yang unik tanpa mengorbankan rasanya. Tak hanya warnanya yang terlihat berbeda, roti ini pun dihadirkan dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang premium. Sehingga produk baru ini pun akan menciptakan citarasa yang kaya dan pengalaman berbeda bagi penikmatnya.

 


“Kami sangat antusias mempersembahkan ‘Subway Black Edition’. Kreasi menu dengan natural charcoal bread pertama untuk Subway di dunia ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang ke-3 di Indonesia. Menu ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi rasa yang premium dan berbeda bagi pelanggan setia kami,” ungkap Wawa Suwanto selaku Marketing General Manager PT Sari Sandwich Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Subway di Indonesia.

 

Subway Black Edition ini sendiri memadukan daging sapi premium seperti roast beef dan beef pastrami beserta roti spesial berbahan arang aktif. Roti baru ini memiliki tekstur yang lembut dengan citarasa sempurna untuk melengkapi berbagai pilihan sandwich di Subway Indonesia. Kreasi roti hitam persembahan Subway ini pun dapat dipadupadankan dengan menu terbaru Subway.

 

Mulai dari Meat Deli yang terdiri dari potongan daging sapi premium roast beef dan beef pastrami yang terkenal dengan teksturnya yang lembut, rasa smokey yang kuat, dan sentuhan lada nan khas. Setiap gigitannya menawarkan sensasi tersendiri. Produk ini pun kaya akan serat karena dilengkapi dengan sayuran segar seperti selada renyah, tomat, dan timun yang segar. Tersedia dalam pilihan 6-inch dan Footlong, Meat Deli ini sangat cocok bagi para pencinta daging dan penggemar sandwich. Yang lebih menarik, roti hitam unik ini tersedia untuk sandwich Subway lainnya.

 

Khusus untuk produk Subway Black Edition dengan daging sapi pilihan ini tersedia di semua restoran Subway di seluruh Indonesia. Subway Black Edition ini sudah tersedia mulai dari tanggal 2 Oktober 2024 dan tersedia selama persediaan masih ada.  

Comments


bottom of page