top of page
alettasumampouw

“SPICE UP YOUR SEOUL” at KO Restaurant, Bali

Pada tanggal 18 dan 19 Oktober ini, KO Japanese Restaurant yang berlokasi di InterContinental Bali Resort menghadirkan pengalaman kuliner eksklusif dengan menghadirkan dua chef Korea terkemuka: Chef Ji Seung-Geun, Chef de Partie di Asia Live Restaurant, InterContinental Seoul COEX, dan Chef Maeng Min-Ho, Chef de Partie di Grand Kitchen Restaurant, Grand InterContinental Seoul serta juara pertama 2022 Chef Festa (Masakan Korea).



Kedua master kuliner ini akan menampilkan sajian set menu istimewa dengan mempersembahkan 7 macam hidangan dengan cita rasa otentik Korea, berpadu dengan sentuhan suasana khas Jepang yang unik ala KO. Kolaborasi istimewa selama dua malam eksklusif ini akan menampilkan seni dan inovasi akulturasi kuliner lintas budaya yang menyatu kuat, memberikan pengalaman yang berbeda. Para tamu akan memulai perjalanan kuliner yang unik, dari minuman selamat datang hingga hidangan penutup. Setiap hidangan akan dipresentasikan oleh Chef Ji dan Chef Maeng.



Dengan kapasitas terbatas, acara ini menawarkan kesempatan eksklusif bagi para tamu untuk menikmati pengalaman bersantap luar biasa dengan sentuhan personal. Jangan lewatkan "Spice Up Your Seoul" di Chef’s Table KO. Makan malam dengan tujuh menu istimewa ini akan berlangsung dari pukul 18.30 hingga 22.30.



Para tamu dapat melakukan reservasi dan pemesanan tempat melalui email di dine@icbali.com, telepon di (+62) 361 701888, atau WhatsApp di +62811 3820 8768. Let’s Eat at KO Restaurant, Bali.

Comments


bottom of page