top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Promo Buffet Istimewa di Voyage Resto & Bar - Vertu Harmoni Jakarta 

Voyage Resto & Bar yang menjadi bagian dari Hotel Vertu Harmoni Jakarta menghadirkan promo menarik terbarunya. Sering disebut dengan istilah ‘Weekend Buffet’, promo ini menawarkan beragam hidangan istimewa, mulai dari menu Nasional ataupun Internasional.


Promo yang berlaku hanya di akhir pekan atau di hari Sabtu dan Minggu ini dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat. Hanya Rp 250.000,- net per orangnya saja, maka bisa menikmati semua hidangan yang telah disajikan. Ragam hidangan khas Indonesia yang identik dengan citarasa bumbu melimpah tersaji lengkap mulai dari menu pembuka hingga penutup. Menu rekomendasinya antara lain Nasi Goreng Ujung Pandang, Laksa, Ayam Panggang, Sop Buntut, hingga Ikan Asam Manis.



Jangan lewatkan juga beragam menu Internasional lainnya yang juga turut dihadirkan. Mulai dari aneka olahan Dim Sum, Spaghetti dengan beragam olahan, pizza ala Italia, dan masih banyak pilihan lainnya. Seluruh menu itu pun setiap minggunya akan berganti, tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan dan bisa menikmati varian menu di sana. Promo ini berlaku untuk makan siang dan juga untuk makan malam. Datang dan menikmatinya bersama keluarga dan orang-orang terkasih akan membawa pengalaman berbeda.


Tak hanya bisa menyantap berbagai hidangan yang ditawarkan, Voyage Resto & Bar juga menyuguhkan lokasi atau ambiens yang menyenangkan. Resto yang menempati area di lantai 5 ini menawarkan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan. Kapasitasnya pun besar dan dikemas dengan konsep yang nyaman dan cocok didatangi untuk berbagai suasana. Khusus untuk anggota Ascott Star Rewards akan mendapatkan diskon tambahan hingga 15%.


Hotel Vertu Harmoni Jakarta sendiri memiliki lokasi strategis di Jakarta Pusat. Lokasinya tidak jauh dari Museum Nasional dan Monumen Nasional (Monas), area Pecinan, Kota Tua Jakarta (Kota Tua), Ancol, hingga berbagai pusat perbelanjaan populer. Hotel ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya. Mulai dari ruang pertemuan sebanyak 7 ruang, ballroom yang dapat menampung hingga 1000 orang, Wi-Fi gratis di seluruh area hotel, hingga kamar nyaman dengan tiga pilihan tipe berbeda. Semua kamarnya dihadirkan dengan sentuhan modern dan fasilitas lengkap di dalamnya.

Commenti


bottom of page