top of page
Maria Yuliana Kusrini

Pengalaman Berbeda ISOPLUS Run 2024 yang Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2

Untuk ketiga kalinya, ISOPLUS mengadakan kegiatan lari untuk menghadirkan pengalaman seru dan menyehatkan masyarakat. Salah satu merek minuman isotonik yang dipayungi oleh Wings Group itu mengadakan event lari bertajuk ‘ISOPLUS Run 2024’. Telah dilangsungkan pada Minggu pagi, 6 Oktober 2024 lalu, acara itu menempati lokasi di Community Park - Pantai Indah Kapuk 2. 



ISOPLUS Run 2024 kali ini diikuti sekitar 6.000 orang pelari yang mengusung tema ‘Unlock Your Greatness’. Ada tiga kategori lari yang telah disiapkan, yaitu 5K, 10K, dan Kids Dash. Setiap pelari yang mengikuti kegiatan ini akan merasakan suasana lari yang berbeda jika dibandingkan dengan acara lari kebanyakan. Itu karena kegiatan larinya dilangsungkan lingkungan Pantai Indah Kapuk 2 yang jarang digunakan untuk kegiatan lari seperti ini. Setiap pelari pun bisa berlari sambil menikmati udara segar PIK di pagi hari. 


Pada kesempatan itu, para pelari juga melewati sejumlah landmark menarik di Pantai Indah Kapuk 2. Mulai dari Patung Soekarno Hatta, Patung Jenderal Sudirman, Taman Doa Our Lady of Akita, Greenbelt PIK 2, tepi pantai berpasir putih, dan lainnya. Di rute lari yang sudah disiapkan itu, para pelari juga menemukan water station di setiap jarak 2km. Tak hanya itu saja, juga ada berbagai titik hiburan yang terlihat menyemangati para pelari, sebut saja cheerleaders, DJ, hingga perkusi.



Setelah berhasil melewati garis finish, setiap pelari juga akan mendapatkan medali dengan desain khusus. Sambil beristirahat, pelari pun dimanjakan oleh berbagai tenant sponsor, fasilitas seperti kolam ice bath untuk merendam kaki, pijat fisioterapi, keramas gratis, aneka makanan enak, hingga refreshment segar. Selain itu, juga ada hiburan musik dari Diskopantera, Cynthia Gabriella dan Flying Beat yang membuat suasana makin seru.


“Kami ingin mengajak semua pelari untuk bisa ‘unlock their greatness’ melalui pengalaman luar biasa di ISOPLUS RUN ini. Dengan perencanaan yang matang dan dukungan penuh ISOPLUS, kami harap dapat membentuk kebiasaan baik dan titik awal bagi pelari pemula untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat, karena kami merancang ISOPLUS Run ini dapat diikuti oleh semua orang dari berbagai kategori usia. Your journey starts here. Kami juga berharap agar event ini dapat menjadi ikon baru di dunia lari Indonesia,” ujar Joshua Gunawan selaku Marketing Manager Beverages Category WINGS Group Indonesia.



Khusus di ISOPLUS Run 2024, ISOPLUS juga menyuguhkan jersey atau kaos lari dengan desain cantik. Untuk membuat jersey ini, ISOPLUS menggandeng ilustrator muda berbakat Indonesia, Amalia Dian untuk mendesain jersey eksklusif ISOPLUS Run 2024. Jersey yang didominasi dengan warna biru itu hadir dengan tema yang mengangkat ciri khas Jakarta. Berbagai ikon khas dan unik Jakarta seperti gedung-gedung pencakar langit, kereta cepat, pohon kelapa, dan ondel-ondel dihadirkan untuk merepresentasi budaya Jakarta itu. 


ISOPLUS Run 2024 kali ini telah sukses dilaksanakan tanpa adanya pelari yang cedera. Pada moment ini pun Immanuel Hutasoit berhasil menjadi Juara Umum Pria Kategori 10K ISOPLUS Run 2024 Jakarta. Ia berhasil mencatatkan waktu finish 32 menit 41 detik. Sedangkan untuk Juara Umum Wanita Kategori 10K dimenangkan oleh  Novia Nur Nirwani yang mencatatkan waktu finishnya di 40 menit 5 detik. Keduanya mengaku senang bisa bergabung di event lari ini dan mendapatkan pengalaman perdana mengikuti acara lari di kawasan PIK 2.

Comments


bottom of page