top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Outlet Terbaru Genki Sushi di Icon Bali Mall, Sanur 

Di awal bulan September 2024 ini, Genki Sushi kembali membuka gerai keduanya di pulau Dewata, Bali. Outlet baru ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman spesial bagi para pelanggan di Bali saat berkuliner menu Jepang. Menempati lokasi di Icon Bali Mall, pengunjung yang datang ke sini akan dimanjakan dengan berbagai menu kuliner khas Jepang Genki Sushi yang menggugah selera.

 


Gerai Genki Sushi Icon Bali Mall ini dihadirkan dengan tampilan unik dan berbeda dari gerai lainnya. Desainnya merupakan hasil peleburan antara gaya desain modern Jepang dengan sentuhan nuansa Bali yang artistik. Konsep material pada desain interiornya juga menggunakan bahan-bahan natural yang tentunya tetap akan mengutamakan kenyamanan pelanggannya. Sembari setiap pelanggan yang datang dan bersantap di sana akan mendapatkan pengalaman berbeda dengan aneka menu Genki Sushi yang inovatif.

 

“Ini adalah gerai kedua Genki Sushi di Bali dan kami dengan bangga menghadirkannya di tengah-tengah Sanur, lebih tepatnya di Icon Bali Mall. Dengan kehadiran gerai keduanya di pulau Dewata ini, kami berharap kehadiran Genki Sushi dapat memberikan sentuhan nuansa Jepang dalam sajian kulinernya yang lezat juga tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat,” ungkap Diyah Luis Ariyanti, Head of Operations Division Manager PT Agung Mandiri Lestari selaku pemegang lisensi resmi merek Genki Sushi di Indonesia.


Dari berbagai deretan menu spesial Genki Sushi yang nikmat, jangan lewatkan untuk mencoba menu "Trip to Okinawa" yang dikampanyekan. Kreasi menu ini dihadirkan dengan nuansa laut dan pantai yang cocok dinikmati di Bali karena senada dengan nuansa area Okinawa. Pilihan menu Trip to Okinawa yang ditawarkan antara lain Umaki Sushi, Ogawa Roll, Tuna Emperor, Okinawa Ramen, dan masih banyak lainnya. Berlokasi di Beach Floor Icon Bali Mall, outlet Genki Sushi ini memiliki kapasitas tempat duduk yang cukup besar. Yakni mencakup 20 alfresco di area depan dan 50 tempat duduk di area dalam outletnya.

 

Selama masa pembukaan ini, Genki Sushi menghadirkan sejumlah promo menarik. Mulai dari diskon 25% untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 250.000,-, ada juga penawaran harga spesial Rp 25.000,-untuk 8 pilihan menu Salmon Nigiri. Selain itu, juga ada promo gratis menu Salmon Skin bagi pelanggan atau member MAPCLUB.

 

Comments


bottom of page