top of page
  • alettasumampouw

October Special and Festive Season at Sudestada, Jakarta

Dalam rangka menyambut perayaan akhir tahun, Sudestada telah mempersiapkan berbagai menu menarik yang dapat dinikmati oleh teman, keluarga maupun orang terkasih untuk merayakan musim akhir tahun yang berkesan. Selain itu khusus bulan Oktober ini, Sudestada telah mempersiapkan menu spesial dari menu kolaborasi daging domba yang berlangsung hingga akhir bulan hingga promo steik & wine yang tidak boleh dilewatkan.



Sudestada memperpanjang program Fiesta del Cordero, kolaborasi Chef Victor & Chef Stefu Santoso dengan Meat & Livestock Australia, hingga 31 Oktober 2024. Menu eksklusif ini merayakan penunjukan Chef Victor Taborda sebagai Lambassador oleh Meat & Livestock Australia (MLA) dan menyajikan pilihan hidangan domba yang lezat yang kurasi bekerja sama dengan Chef Stefu Santoso, Executive Chef Aprez Catering. Para tamu dapat menikmati kreasi seperti Kofta Tacos, Mafaldine Lamb Ragu, Lamb Skewers, Lamb Shank, Kambing Guling Style, dan Sudestada Lamb Chop yang khas.



Selain itu para tamu juga dapat menikmati “Sip & Savor”, cita rasa steik Picanha seberat 350 gr. yang lezat dipadukan dengan setengah botol Terrazas Alto Malbec! Merupakan program yang juga tersedia hingga akhir Oktober. Paket promosi ini adalah cara sempurna untuk menikmati cita rasa kuat dan kaya dari masakan Sudestada yang terinspirasi dari kuliner asli Argentina.



Life is Wine-derful merupakan program khusus bagi para pencinta wine, promosi wine bulanan Sudestada menawarkan pilihan wine kelas dunia yang luar biasa dengan harga khusus. Di bulan Oktober ini, nikmati Terrazas Alto Chardonnay 2018, Terrazas Alto Malbec 2021, dan Terrazas Reserva Malbec 2021.



Let’s Eat and Enjoy Your Day at Sudestada, Jakarta!!!

Comments


bottom of page