top of page
  • alettasumampouw

Mövenpick Jakarta Hadir Sebagai Hotel dan Destinasi Gaya Hidup Terbaik di Pusat Kota

Mövenpick Hotels telah memimpin industri perhotelan sejak 1948 di Swiss. Dengan lebih dari 120 hotel dan resor yang berada di lebih dari 35 negara, Mövenpick tetap setia pada warisan Swiss dan kekayaan kuliner, dengan tujuan menghormati janji pendirinya untuk melakukan segalanya dengan benar dan sempurna. Tepat pada tanggal 17 September lalu, Mövenpick Hotel Jakarta City Centre telah resmi dibuka ditandai dengan mengundang awak media dalam konferensi pers yang berlokasi di Ballroom hotel.



“Pembukaan Mövenpick Hotel Jakarta City Centre merupakan tonggak penting bagi Accor, menandai ekspansi kami yang terus berkembang di Indonesia. Kami berkomitmen untuk memajukan sektor pariwisata negeri ini sambil memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pelancong dari seluruh dunia. Hotel ini akan memperkaya kuliner dalam kota dengan tempat bersantap yang istimewa dan menjadi destinasi gaya hidup utama, menggabungkan warisan dari brand khas Swiss dengan layanan perhotelan yang luar biasa,” demikian penuturan Garth Simmons, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia.


Mövenpick Hotel Jakarta City Centre memiliki 256 kamar dan suite, termasuk dua Presidential Suite yang prestisius, serta berbagai fasilitas untuk memenuhi beragam kebutuhan para tamunya. Para tamu juga dapat langsung mengakses berbagai tempat ikonik yang terkenal, seperti Istana Merdeka, Monas, area bisnis utama, kantor pemerintahan, kedutaan, dan kawasan bersejarah Kota Tua. Selain itu berbagai destinasi kuliner melengkapi fasilitas di hotel ini, termasuk Restoran Ginger Flower yang menyajikan pilihan beragam hidangan Indonesia, termasuk kuliner khas dari Jawa, Sulawesi Selatan, dan Sumatra.



Beberapa destinasi kuliner di Mövenpick Hotel Jakarta City Centre, diantaranya Wilde Cut Grill & Wine menyajikan potongan steak premium yang dihidangkan dengan gaya klasik. Ada juga 717 Creamery Dessert Bar mempersembahkan sajian manis spesial, sementara Supremo Specialty Coffee & Roastery menyajikan kopi Indonesia yang diseduh oleh ahlinya. La Floriane Bistro menawarkan masakan Eropa yang elegan, dan Song Xiang Lou mengkhususkan pada hidangan Kanton autentik. Selain itu di lantai 6 ada Eldoris Pool and Bar dan Clemente Pavilion, menyediakan ruang santai dengan teras yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan kota. Seperti hotel Mövenpick lainnya, hotel ini juga memiliki “Chocolate Hour” yang diadakan setiap hari di area 717 Creamery Dessert Bar. Para tamu yang menginap di hotel ini dapat menikmati berbagai kreasi cokelat gourmet, kue dan camilan lainnya secara gratis setiap jam 4-5 sore.


Mövenpick Hotel Jakarta City Centre memiliki dua ballroom kontemporer dan 15 ruang pertemuan serbaguna yang dilengkapi dengan TV layar interaktif, layar digital, papan tulis elektronik, dan fasilitas konferensi video. Ruang-ruang pertemuan ini juga menyediakan ruang luas untuk acara korporasi, acara sosial, dan pernikahan.


Sejalan dengan komitmen Accor terhadap keberlanjutan, Mövenpick Hotel Jakarta City Centre telah menerapkan berbagai inisiatif ramah lingkungan. Hotel ini berkomitmen untuk mengeliminasi plastik sekali pakai guna mengurangi dampaknya terhadap lingkungan dan menggunakan panel surya untuk memanfaatkan energi terbarukan. Hotel juga menyediakan fasilitas serta layanan khusus untuk tamu dengan kebutuhan khusus, memastikan pengalaman yang inklusif dan mudah diakses bagi siapa saja.



Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses https://all.accor.com/hotel/C0Q3/index.en.shtml “Selamat menikmati fasilitas hotel dan kuliner yang berbeda di Mövenpick Hotel Jakarta City Centre”.

Comentários


bottom of page