top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Menu Chickenette & Milk Cake Diperkenalkan Kitchenette 

Di bulan Agustus 2024 ini, Kitchenette yang dipayungi oleh Ismaya Group merayakan hari jadinya yang ke-14. Pada moment istimewa itu, Kitchenette melakukan perombakan secara menyeluruh pada pengalaman bersantap di tempatnya. Kitchenette hadirkan suasana berbeda dengan menu baru yang segar. Hal itu pun dimulai dari gerai barunya di Bintaro XChange 2 yang sekaligus sebagai gerainya ke-10. Produk baru yang dihadirkan berupa kreasi menu Chickenette dan juga beberapa pilihan pastry.



Mengusung konsep ‘The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining’ kebaruan yang diusung Kitchenette itu pun akan menjadi sebuah pengalaman yang wajib dicoba. Berbagai kebaruan itu dihadirkan melalui tampilan baru dan juga menu yang menarik. Untuk menu barunya sendiri ada ‘Chickenette’ yang dihadirkan dengan 14 pilihan menu olahan berbasis ayam hingga produk Milk Cake untuk kategori pastry atau dessertnya.


Peluncuran Chickenette berupa 14 hidangan ayam gourmet berbeda yang dibagi dalam tiga kategori berbeda. Yakni ‘Guilt-Free Chickenette’ sebagai pilihan menu sehat tapi tetap bercitarasa lezat. Kategori ini menampilkan tiga pilihan, berupa salad ayam dan olahan ayam panggang. Kategori kedua ada ‘Comfort Chickenette" yang menawarkan kreasi menu menggugah selera layaknya menu di rumah. Kategori ini terdiri dari kudapan ringan (light bites) dan hidangan utama (main). Dan terakhir ada kategori ‘Chickenette Explorer’ yang menghadirkan olahan ayam favorit dari lima negara. Seluruh olahan ayam itu dibuat dengan reser sempurna dan ayamnya direndam selama 24 jam dengan menggunakan campuran delapan bumbu yang berbeda.


Selain itu beragam pilihan menu ayam, pada bagian Baking & Pastry juga dihadirkan kreasi baru bernama ‘Milk Cake’. Masuk dalam kategori dessert, hidangan baru ini kaya akan rasa dan teksturnya lembut. Beragam pilihan dessert itu ditampilkan  di bar, dan saat dipesan baru akan diiris dan dituangi susu di bagian atasnya. Milk Cake ini dihadirkan dengan beberapa pilihan rasa berbeda. Mulai dari Vanilla Strawberry (kue susu vanilla yang dihiasi dengan krim dan irisan stroberi segar), Biscoff Crumble (kue susu dihiasi krim dan remahan biscoff renyah), Pistachio Cake (kue susu pistachio dihiasi dengan krim dan pistachio yang dihancurkan), dan Milk Chocolate Cake (kue susu cokelat yang dihiasi dengan krim dan remahan biskuit cokelat).



“The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining jadi pengalaman yang wajib untuk dicoba. Menu baru kami menawarkan berbagai pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan oleh pelanggan. Penawaran yang diperbarui ini adalah cara kami meningkatkan pengalaman bersantap dan memberikan apresiasi kepada tamu setia kami. Kami memulai dari lokasi Bintaro XChange 2 dan berencana untuk memperkenalkan perubahan ini ke semua outlet kami secara bertahap, sehingga lebih banyak keluarga di seluruh Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kualitas dari Kitchenette," ujar Cendyarani selaku Presiden Direktur Ismaya Group.


Ke depannya, Kitchenette berencana untuk memperluas jangkauannya ke luar Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang. Tentunya dengan menghadirkan pendekatan baru ke lokasi-lokasi baru yang hendak dipilih. Bagi Kitchenette, sekarang ini menjadi waktu terbaik untuk memperkenalkan pengalaman bersantap yang berfokus pada kenyamanan dari Kitchenette kepada audiens yang lebih luas. Ekspansi ini akan memungkinkan lebih banyak keluarga di Indonesia untuk menikmati suasana yang hangat dan standar tinggi yang selama ini menjadi ciri khas Kitchenette. 

Comments


bottom of page