top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Happy Meal Despicable Me 4

Film berjudul Despicable Me 4 sudah mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air. Berbarengan dengan munculnya film terbaru itu, banyak brand yang turut meramaikan dengan menghadirkan berbagai promo seru. Salah satunya yang bisa dijumpai di McDonald's Indonesia (McD) yang menghadirkan promo menarik berupa 'Happy Meal Despicable Me 4'.



Melalui promo itu McDonald’s Indonesia ingin mengajak konsumen McD untuk merasakan langsung keseruan bermain bersama agen rahasia AVL Minions. Melalui Happy Meal Despicable Me 4, McD kembali menghadirkan koleksi mainan yang begitu ditunggu-tunggu. Tahun ini, konsumen diajak terlibat dalam misi menyelamatkan senyuman Happy Meal yang hilang melalui koleksi 9 karakter Minions dari film Despicable Me 4. Karakter itu mulai dari Ron, Pit Crew Ralph, AVL Dave, Mega Jerry, serta tidak ketinggalan karakter eksklusif Pit Crew Phil yang hanya bisa didapatkan melalui pemesanan delivery. Selain itu, konsumen juga diajak untuk mengenal semua karakter film lewat buku eksklusif berjudul “Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang bisa didapatkan di setiap pembelian paket Happy Meal.


Happy Meal Despicable Me 4 juga memiliki kemasan spesial yang dilengkapi dengan QR

code khusus untuk mengakses Mini Game Selamatkan Senyuman. Konsumen dapat mengumpulkan semua karakter mainan dan juga buku Despicable Me 4 dengan membeli Happy Meal di seluruh restoran McDonald’s Indonesia, baik dine-in, takeaway, drive-thru, atau melalui pemesanan online (McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood).


Pengunjung yang datang ke outlet McD Thamrin Jaya, Jakarta Pusat akan menemukan dekorasi tema Despicable Me 4 dan bertemu AVL Minions. Di sana, pengunjung akan menemukan hiasan-hiasan unik berupa karakter Despicable Me 4 yang tersebar di sudut-sudut restoran McDonald’s Indonesia. Anak-anak yang berkunjung ke restoran juga akan diajak mendapat lembaran aktivitas mencari senyuman atau teka-teki labirin. Serunya lagi, ada headband Minions yang hanya bisa didapatkan setiap akhir pekan, yang semakin menambah keseruan pengalaman bersantap di McD. Dan bagi pengunjung yang ingin melihat langsung para AVL Minions, maka bisa melihatnya di depan McD Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) 7 Juli 2024 antara jam 07.00-09.00 WIB.



“Selama 14 tahun sejak kehadirannya pertama kali, Happy Meal bertemakan Minions telah menjadi ikon mainan yang selalu ditunggu oleh para konsumen setia McDonald’s Indonesia. Di tahun ini, bersamaan dengan perilisan film Despicable Me 4, McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4. Konsumen bisa mengoleksi mainan dan buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 di seluruh resto McDonald’s Indonesia. Tidak hanya itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk diikuti si kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 di Kota Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member

McDonald’s Movie Club, serta dekorasi unik Despicable Me 4 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia,” ungkap Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.


Selain menghadirkan promo Happy Meal Despicable Me 4, McD juga menghadirkan beragam aktivitas seru di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Bernama 'School Holiday McD - Despicable Me 4 Booth', kegiatan ini dihadirkan untuk mengisi moment liburan anak sekolah. Setiap pengunjung yang datang ke sana bisa menemukan beragam aktivitas

menarik yang bisa diikuti oleh anak-anak di area Mosaic Walk Mall Kota Kasablanka.

Booth itu juga dilengkapi McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area santap menu, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, perosotan Happy Meal Box raksasa,

dan AVL Mission Area dengan beberapa misi yang diberikan. Pengunjung juga bisa

mengikuti Meet & Greet dengan Minions yang berlangsung setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu di Grand Atrium (jam 16.00 dan 18.00 WIB).

Comments


bottom of page