top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Es Krim Rasa Indomie Goreng Pertama di Indonesia

Trend kuliner di Tanah Air terus silih berganti dan memberikan produk-produk baru yang unik dan bikin penasaran. Saat ini yang sedang ramai dan viral adalah produk es krim cone bercitarasa indomie goreng. Produk es krim dari ChocRocks Cone ini merupakan hasil kolaborasi antara Indofood Ice Cream dengan Indomie. Es krim unik ini pun jadi es krim dengan rasa indomie goreng pertama yang ada di Indonesia dan diproduksi skala nasional oleh Indofood Ice Cream.



ChocRocks Cone dengan varian rasa baru ini telah diluncurkan pada 1 April 2023 lalu. Es krimnya berupa es krim lembut bercitarasa indomie goreng yang dipadukan dengan lelehan cokelat dan cone bertekstur renyah. Tak ketinggalan ada taburan mi goreng sebagai topping es krim. Es krim varian baru ini pun sukses memadukan citarasa manis, gurih, dan asin yang begitu unik di lidah. Siapa pun yang menikmati es krim ini akan serasa sedang makan indomie goreng.


"Indomie goreng merupakan produk mi instan yang sangat populer dan disukai oleh semua kalangan. Banyak konsumen, khususnya dari kalangan anak muda yang penasaran dengan adanya produk es krim dengan citarasa indomie goreng. Melihat banyaknya peminat dan peluang yang ada, maka kami kolaborasikan es krim dengan Indomie Goreng menjadi sebuah produk baru yang unik dan berbeda. Dengan adanya produk ChocRocks varian rasa Indomie Goreng ini, kiranya bisa diterima baik oleh konsumen dan dapat memberika pengalaman berbeda," terang Leni Damayanty selaku Senior Brand Manager Indofood Ice Cream.


Es krim rasa Indomie Goreng ini dapat dibeli dengan harga Rp 10.000,- per satuannya. Sementara ini, antara tanggal 1-24 April 2023, ChocoRocks Cone rasa Indomie Goreng baru tersedia di gerai-gerai Indomaret. Setelahnya, produk ini bisa dijumpai di supermarket, toko terdekat, dan juga didapatkan melalui e-commerce hingga bulan September 2023 mendatang. Hadirnya produk ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng ini sekaligus menjadi bukti nyata bahwa Indofood Ice Cream terus berinovasi. Ke depannya, ChocRocks Cone akan meluncurkan varian rasa lainnya yang berbeda dan tak kalah unik dengan produk-produk sebelumnya.

Comments


bottom of page