top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Dua Kreasi Teh Es Krim, Hasil Kolaborasi Cold Stone Creamery dan Teazzi

Cold Stone Creamery dan Teazzi menjalin kolaborasi dengan menghadirkan kreasi minuman unik dan menarik untuk dijajal. Kreasi baru yang menggabungkan teh dan es krim menggugah selera itu pun menghadirkan dua menu istimewa. Kedua menu baru itu adalah Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts dan Deep Roast Oolong Milk Tea Ice Cream.



Sebelum terjalinnya kolaborasi ini, pada bulan Agustus 2024 lalu Cold Stone Creamery telah merilis kreasi Tea Series pertamanya. Kreasi teh baru Cold Stone Creamery itu pun akhirnya dikolaborasikan dengan merek spesialis teh, yaitu Teazzi. Melalui kolaborasi itu, Cold Stone Creamery dan Teazzi menggabungkan menu favorit keduanya. Yakni Deep Roast Oolong Tea ala Teazzi dengan varian es krim Cold Stone Creamery. 


“Di Cold Stone Creamery, kami berusaha untuk memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pelanggan kami. Penawaran baru ini merupakan bukti komitmen kami terhadap kualitas dan kreativitas. Dengan terus memperkenalkan menu-menu baru, kami menjaga agar kegembiraan tetap hidup dan memenuhi preferensi pelanggan kami yang terus berkembang,” ujar Dini Alamanda Arizully selaku Brand Manager PT Sari Ice Cream Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Cold Stone Creamery di Indonesia.


Kolaborasi antara teh dan es krim ini terjalin karena keduanya begitu disukai di seluruh dunia. Produk teh sendiri memiliki sifat yang menenangkan dengan rasanya yang kaya dan bervariasi. Sementara untuk produk es krim disukai karena teksturnya yang lembut dan kemampuannya untuk menghadirkan kegembiraan. Cold Stone Creamery dan Teazzi pun merasa sangat gembira karena dapat memadukan dua produk teh dan es krim itu. Rasa inovatif ini dirancang untuk memberikan moment yang menyegarkan serta menghadirkan rasa yang disukai masyarakat.



Untuk kreasi pertamanya ada Mochi Ice Cream Milk Tea with Crushed Nuts yang memadukan teh Teazzi dengan susu (Deep Roast Oolong, Four Seasons Oolong, dan Jasmine Green Tea) yang dilengkapi dengan Es Krim Mochi Cold Stone Creamery. Untuk varian rasa es krimnya bisa dipilih sesuai rasa yang disuka. Khusus untuk menu ini hanya tersedia di semua toko Teazzi Indonesia.


Sedangkan untuk produk keduanya, bernama Deep Roast Oolong Milk Tea Ice Cream yang memadukan The Deep Roast Oolong dengan susu, favorit dari Teazzi yang dicampur dengan Es Krim khas Cold Stone Creamery. Produk ini menghadirkan sensasi rasa manis dengan sensasi rasa pahit panggang nan harum. Sedangkan untuk produk ini tersedia di seluruh tenant Teazzi dan Cold Stone Creamery. Kedua kreasi itu bisa dinikmati mulai dari tanggal 17 September 2024 dalam waktu terbatas dan tersedia selama persediaan masih ada.


“Kami sangat senang berkolaborasi dengan Cold Stone Creamery untuk kreasi baru yang menarik ini. Selama ini, pelanggan kami selalu menghargai citarasa yang kaya dan dipanggang dari Deep Roast Oolong. Produk teh kami pun makin istimewa ketika dipadukan dengan es krim khas Cold Stone Creamery. Kami yakin, melalui kemitraan ini akan memberikan cara baru yang menyegarkan untuk menikmati teh,” ujar Indra Ayu selaku International Senior Brand Manager Teazzi.


Comments


bottom of page