top of page
  • alettasumampouw

Collaboration Three Esteemed Chefs to Relaunch Paperduck at Swissotel Jakarta PIK Avenue

Pada tanggal 25 September 2024 lalu Swissotel Jakarta PIK Avenue secara resmi membuka Paperduck, konsep santapan mewah yang terletak di dalam restoran The Chinese National. Paperduck membuka pintunya untuk umum pada tanggal 26 September 2024. Para tamu dapat menikmati menu santapan mewah yang tersedia untuk makan siang dan makan malam. Menu yang tersedia adalah à la carte serta set menu yang dirancang khusus untuk para tamu spesial di Paperduck, The Chinese National yang menampilkan kolaborasi kuliner spektakuler dari tiga koki terkemuka: Executive Chef Roger (Shen Xiao Dong), Executive Chinese Chef Kong Fook Sin, dan Executive Chef Edi Pancamala.



Acara makan spesial kali ini mempersembahkan set menu yang dibuat dengan cermat, dimulai dengan serangkaian canape dari Chef Eksekutif Edi Pancamala, yang diresapi dengan Tabasco dengan lembut. Pengalaman berlanjut dengan hidangan pembuka panas dan hidangan utama mewah yang disiapkan oleh Executive Chef Cina Kong Fook Sin dan Chef Roger. Inti dari malam itu adalah Iga Pendek Daging Sapi Australia yang dimasak lambat, dipasangkan dengan Bawang Merah Renyah dan Jamur Truffle Hitam, yang merupakan ciri khas penawaran kuliner Paperduck.



Chef Shen Xiao Dong, yang dikenal dengan panggilan Chef Roger, membawa keahliannya dari Fuchun Resort yang terkenal di Hangzhou, dengan masakan Tiongkok modernnya. Filosofi kulinernya memadukan tradisi dengan inovasi, menghadirkan cita rasa luar biasa yang halus dan berakar kuat pada warisan Tiongkok. Salah satu spesialisasinya adalah membuat hidangan mewah dari bahan-bahan musiman dengan presisi yang luar biasa. Interpretasinya tentang santapan mewah Tiongkok kontemporer membawa cita rasa Hangzhou ke Paperduck, Jakarta.


Sementara itu, Executive Chef Cina Kong Fook Sin, yang dikenal dengan masakan Kanton otentiknya: Bebek Peking. Sebagai bagian dari acara peluncuran, Chef Kong akan mempersembahkan Truffle Peking Duck khasnya, sentuhan klasik yang luar biasa, menggabungkan kekayaan truffle hitam dengan rasa bebek berkulit renyah yang lembut. Hidangan khas ini telah menu terfavorit para tamu di Paperduck.



"Visi kami untuk Paperduck adalah untuk mendefinisikan kembali pengalaman bersantap mewah di The Chinese National, menawarkan para tamu perjalanan gastronomi yang benar benar luar biasa," kata Chef Kong Fook Sin. "Kolaborasi dengan Chef Roger ini, dan bakat tim kuliner kami yang luar biasa, akan menciptakan malam yang tak terlupakan." General Manager Swissôtel Jakarta PIK Avenue, Sean Halpin, menambahkan: "Kami sangat senang meluncurkan kembali Paperduck dengan kolaborasi yang luar biasa dari para ahli kuliner. Acara ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak tertandingi, menggabungkan keahlian koki kami dengan bahan-bahan terbaik untuk menghadirkan sesuatu yang benar-benar unik ke kancah kuliner Jakarta."



Berkat dukungan dari sponsor kami, Tabasco, Hydro Coco, dan Aussie Beef Mates, Chef Eksekutif Edi Pancamala telah membuat menu yang menakjubkan. Dengan kreasinya, yang menampilkan Tabasco dan Hydro Coco, serta daging sapi Australia yang disediakan oleh Meat & Livestock Australia (MLA) menjadi pusat perhatian bagi para tamu dalam menikmati hidangan utama yang lezat dan bersama elemen-elemen ini membentuk pengalaman bersantap yang luar biasa.



Setelah acara peluncuran eksklusif pada tanggal 25 September, Paperduck akan membuka pintunya untuk umum pada 26 September 2024. Para tamu dapat menikmati menu santapan mewah khusus, tersedia untuk makan siang dan makan malam. Menu ini menawarkan pilihan à la carte serta set menu yang dirancang untuk pengunjung yang ingin meningkatkan pengalaman kuliner mereka di Paperduck, The Chinese National.


Untuk informasi selanjutnya dan pemesanan tempat, dapat menghubungi Swissotel Jakarta PIK Avenue di nomor 021 2257 1188 atau WhatsApp at 0852 8088 8355. Congratulations for Paperduck, The Chinese National Restaurant at Swissotel Jakarta PIK Avenue!

Comments


bottom of page