top of page
Maria Yuliana Kusrini

Boca Kembali Hadir Usung Citarasa Mediterania Otentik

Boca merupakan salah satu resto and bar yang berlokasi di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Boca ini hadir dengan nama Boca Rica dan kini kembali buka dengan nama baru. Boca sendiri menyuguhkan kuliner khas Mediterania bercitarasa otentik yang dipadukan dengan budaya kosmopolitan Jakarta.



Resmi dibuka kembali pada 20 September 2024, Boca dihadirkan dengan konsep yang lebih inovatif dan estetika baru, yakni eatery dan tapas bar. Memiliki lokasi yang strategis dan terletak di jantung Kota Jakarta, Boca siap mengajak pengunjung untuk menikmati sensasi keberagaman citarasa yang memanjakan indera, sekaligus melebur dalam dinamisnya malam di Ibu Kota.


Sebagai salah satu destinasi gastronomi utama, Boca menyuguhkan citarasa otentik masakan Mediterania yang memadukan harmoni resep warisan tradisi negeri asal, dengan bahan-bahan lokal terbaik Nusantara. Beragam hidangan nikmat dibuat dengan spesial oleh Chef Bobby Zean dan tim. Hidangan yang disajikan berupa sajian boga bahari khas Mediterania. Mulai dari olahan segar dan ringan, sajian yang kaya rasa, aneka tapas lezat, atau hidangan ayam ala Yunani nan lembut dan juicy hasil marinasi herbal. Beragam sajian minuman cocktail dan mocktail pun siap memanjakan lidah dan indera setiap pengunjung Boca.



“Kami berbesar hati mengumumkan re-opening resmi Boca yang kini hadir menawarkan berbagai keseruan baru, konsep lebih segar, dan tentunya petualangan gastronomi yang memikat bagi Anda semua. Boca dirancang menjadi pusat budaya dan kuliner, jadi bukan hanya sekadar tempat makan saja. Boca memadukan energi dinamis Jakarta dengan keindahan jiwa kota-kota Mediterania seperti Barcelona. Di sini, setiap hidangan mengisahkan sebuah perjalanan dan setiap malam adalah pesta yang menanti untuk dimulai,” tutur Dado Andika selaku Marketing Manager Boca.

 

Tak hanya cocok untuk dijadikan lokasi bersantap dan bersantai, Boca pun menawarkan petualangan menarik lainnya. Pengunjung juga akan mendapatkan hiburan musik saat berada di Boca sembari menikmati minuman istimewa. Beragam pilihan genre musik bisa dinikmati, mulai dari afro, reggaeton, dan latin, bahkan juga DJ. Setiap harinya, Boca menawarkan beragam promo dan agenda menarik yang bisa pengunjung temukan.



Keseruan lainnya juga bisa pengunjung temukan saat berada di Boca. Untuk ambiensnya, Boca hadir dengan konsep ruang terbuka yang luas dan indah. Juga terdapat island bar ikonik sebagai pusatnya yang dihadirkan dengan desain modern dan stylish. Sentuhan interior dan arsitektur Boca yang estetik terlihat begitu menarik dan mengesankan. Boca juga dilengkapi dengan ruang serbaguna yang sempurna untuk berbagai kegiatan. Baik itu untuk acara privat dalam skala kecil maupun acara berskala besar. 

 

Boca

Jl. Gatot Subroto Kav. II No. 3, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan


Comments


bottom of page