top of page
alettasumampouw

Autumn Afternoon Tea with Bartega Studio at Peacock Lounge

Dikenal dengan suasana elegannya dan sajian kuliner yang lezat dan mewah, Peacock Lounge yang berada di Hotel Fairmont Jakarta telah siap menciptakan pengalaman afternoon tea yang luar biasa bagi para tamunya untuk merayakan musim gugur melalui cita rasa yang sempurna dan presentasi terbaiknya. Autumn Afternoon Tea tersedia setiap hari di Peacock Lounge dari pukul 2 siang sampai 5 sore, yang tersedia hingga 30 November 2024.



Tahun ini Autumn Afternoon Tea dipersiapkan untuk para tamu yang membutuhkan ketenangan dan kemewahan di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Dekorasi mewah dihiasi kombinasi warna merah dan oranye khas musim gugur di Peacock Lounge akan melengkapi kenyamanan menikmati Autumn Afternoon Tea. Para tamu dapat bersantai dan menikmati pengalaman musim ini, baik untuk berkumpul bersama teman atau merayakan momen spesial dengan keluarga dan rekan bisnis.



Autumn Afternoon Tea menyediakan pilihan hidangan manis dan gurih. Para tamu dapat menikmati beragam pastry yang lembut dan nikmat, seperti spiced pumpkin tarts, caramel apple éclairs, dan chestnut macarons, bersama scone yang dipanggang yang disajikan dengan selai buatan sendiri dan clotted cream. Untuk hidangan gurih, terdapat kudapan lezat seperti ruffle egg salad sandwiches, smoked salmon blinis, dan roasted root vegetable tartlets. Setiap gigitan lezat ini dipadukan sempurna dengan Pomme Prestige Tea dari TWG Tea, teh hitam yang memikat dengan aroma apel yang harum—menciptakan perpaduan nikmat dengan citarasa musim gugur. Peacock Lounge juga menawarkan opsi untuk menikmati segelas gin and tonic yang menyegarkan, mulai dari IDR 100,000++.



Pada kesempatan ini, Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan Bartega Studio untuk kelas melukis akrilik eksklusif, “The Colorful Collective,” yang diadakan bersamaan dengan afternoon tea. Dipandu oleh seniman profesional, pengalaman unik ini akan menginspirasi Anda untuk mengeksplorasi bakat seni dalam suasana mewah. Sesi ini dikenakan biaya IDR 595,000 net per orang, termasuk perlengkapan melukis dan set afternoon tea dengan pilihan teh atau kopi.



Untuk memeriahkan perayaan musim gugur ini, para tamu dapat bergaya dengan mengenakan busana bermotif paling menarik, tambahkan elemen bermotif pada kombinasi yang menarik perhatian, dan ikuti tantangan outfit of the day dengan syarat mengunggah foto dan posting di Instagram tag @fairmontjakarta @peacockloungejkt dan #AutumnAfternoonTeaPeacockLounge, saat datang di Peacock Lounge. Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Saturday Wagyu Night di Spectrum Restaurant dan treatment 60 menit di Fairmont Spa.


Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi WhatsApp di (+62) 815-9159 247, email diningreservations.jakarta@fairmont.com, atau kunjungi profil Instagram kami @peacockloungejkt.


Let’s Enjoy Your Autumn Afternoon Tea at Peacock Lounge!!!

Comments


bottom of page