top of page
  • alettasumampouw

Authentic Bavarian Flair for Oktoberfest at Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Semangat Oktoberfest kembali terasa di Paulaner Bräuhaus Jakarta, yang berlokasi di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Oktoberfest akan berlangsung mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2024, acara ini menjanjikan perpaduan yang menggembirakan antara budaya Bavaria otentik, bir yang dibuat khusus, dan musik live meriah yang menangkap esensi sebenarnya dari festival terkenal Munich.



Acara ini akan menghadirkan perayaan Oktoberfest yang sesungguhnya ke Jakarta, dimana para tamu akan menikmati suasana Munich dengan berbagai pertunjukan sangat seru dan lebih semarak dari tahun – tahun sebelumnya. "Kami sangat senang menyambut para tamu di Oktoberfest tahun ini, yang telah kami sesuaikan agar lebih imersif dan otentik," kata Naci Kusadali, Executive Assistant Manager Food & Beverages di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. "Kami telah bekerja dengan tekun untuk membawa sepotong Bavaria di sini ke Jakarta, menawarkan pengalaman yang tradisional dan tak terlupakan."


Perayaan dimulai dengan upacara tradisional Anstich, di mana Manajer Umum Harald Fitzek akan mengetuk tong pertama dari Oktoberfest Bier eksklusif. Bir yang dibawa langsung dari Munich ini, mencerminkan warisan dan rasa budaya bir Bavaria yang kaya, memastikan para tamu akan menikmati pengalaman rasa yang berbeda dan otentik. Kembalinya Edelweis Power yang populer, sebuah band Austria yang khusus diterbangkan untuk acara tersebut. Lagu-lagu Oktoberfest klasik dan musik tradisional Bavaria yang bersemangat menjamin suasana yang energik dan hidup, membuat malam itu menjadi salah satu malam yang tak terlupakan.


Di samping musik dan kegembiraan Oktoberfest, para tamu akan menikmati berbagai hidangan Oktoberfest yang lezat termasuk sosis Wurst, pretzel yang baru dipanggang, potongan dingin, sosis, dan hidangan babi spesial yang popular dan merupakan menu khas Oktoberfest. Tiket tersedia mulai dari Rp 900.000+++/orang, sudah termasuk pesta Oktoberfest, bir Paulaner sepuasnya, hiburan, dan suvenir.


"Kami berdedikasi untuk menghadirkan keajaiban Oktoberfest kepada para tamu kami di Jakarta," kata General Manager Harald Fitzek. Beliau menambahkan bahwa "Dari bir yang disiapkan khusus hingga pertunjukan yang meriah, setiap elemen telah dikuratori dengan cermat untuk menawarkan pengalaman Bavaria yang sesungguhnya. Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam merayakan tradisi perayaan ini."

コメント


bottom of page