top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Aksi The Ascott Limited-Indonesia Regional Jakarta Membersihkan Eco Park Tebet

World Clean Up Day 2024 baru saja dirayakan oleh The Ascott Limited-Indonesia Regional Jakarta. Berbarengan dengan moment itu, beberapa orang staffnya pun melakukan sebuah aksi nyata berupa bersih-bersih di kawasan Eco Park Tebet, Jakarta Selatan. Kegiatan positif itu dilakukan pada Selasa, 19 September 2024 lalu.



Kegiatan World Clean Up Day di Eco Park Tebet yang telah dilakukan The Ascott Limited-Indonesia Regional Jakarta ini sebagai bentuk komitmennya terhadap kelestarian dan kontribusi nyata pada lingkungan. Hal ini memang sejalan dengan komitmen The Ascott Limited untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, sekaligus mempromosikan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan. Tak hanya bersih-bersih di area sekitar Eko Park Tebet, Ascott Limited juga turut berkontribusi dengan membagikan tempat sampah dan peralatan kebersihan.


Aksi positif ini melibatkan seluruh staf dari 28 properti The Ascott Limited yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Adapun properti yang terlibat dalam kegiatan ini adalah Ascott Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Vertu Harmoni, Oakwood Suites Kuningan Jakarta, Oakwood Suites La Maison Jakarta, Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta, Oakwood Premier Cozmo Jakarta, Oakwood Apartments PIK Jakarta, The Grand Mansion Menteng, Citadines Gatot Subroto Jakarta, Citadines Sudirman Jakarta, Somerset Sudirman Jakarta, Somerset Kencana Jakarta, Somerset Berlian Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, HARRIS Suites FX Sudirman, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, HARRIS Suites Puri Mansion, Yello Hotel Harmoni Jakarta, Yello Hotel Manggarai Jakarta, FOX Lite Hotel Grogol Jakarta, POP! Hotel Kemang Jakarta, POP! Hotel Tebet Jakarta, POP! Hotel Kelapa Gading Jakarta, POP! Hotel Pasar Baru Jakarta, POP! Hotel Bandara Jakarta, dan POP! Hotel BSD CityTangerang.



"Kebersihan dimulai dari diri kita dan lingkungan kita. Acara ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk menjaga dan melestarikan

lingkungan serta memberikan contoh nyata kepada masyarakat. World Clean Up Day 2024 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan membangun kebiasaan dalam menjaga kebersihan yang berkelanjutan," ungkap Alberta Sekundarti selaku Country Human Resources Director Ascott Limited Indonesia.


Comments


bottom of page