top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

AEON Kini Resmi Buka di Mal Ciputra CitraRaya Tangerang 

AEON Store merupakan salah satu perusahaan ritel terbesar berbasis department store dan supermarket asal Jepang yang juga popular di Indonesia. Telah memiliki banyak outlet di Indonesia, AEON tetap memegang komitmen dalam menjaga pelayanan sekaligus kualitas berbagai produk yang disuguhkan. Belum lama ini, tepatnya pada minggu pertama September 2024, AEON resmi memperkenalkan outlet terbarunya AEON CitraRaya Tangerang di dalam Mal Ciputra Tangerang, Kawasan CitraRaya Tangerang.

 



Pembukaan itu dilangsungkan pada Kamis, 5 September 2024 yang disambut antusias oleh pengunjung yang datang. Gerai AEON terbaru ini pun menjadi outlet AEON ke-8  di Indonesia yang menjadi sebuah daya tarik tersendiri di kawasan perumahan CitraRaya. Layaknya gerai AEON lainnya, beragam makanan khas Jepang yang begitu bervariatif menjadi magnet dan unggulannya.

 

Salah satunya adalah pilihan menu sushi yang paling dicari oleh para pelanggan yang datang pada hari pembukaan AEON CitraRaya Tangerang. Berbagai varian sushi  berkualitas tinggi yang ditawarkan AEON dibandrol dengan harga terjangkau. Pilihan sushi itu pun sudah dikemas menjadi Sushi Set yang praktis dan menggiurkan. Berbagai olahan sushi itu pun dibuat menggunakan bahan-bahan terbaik yang selalu baru atau dibuat fresh setiap harinya. Demi menghadirkan olahan sushi yang nikmat dan berkualitas.



Selain sushi, menu jajanan khas Jepang lainnya juga disuguhkan oleh AEON. Jajanan khas Jepang yang tersaji di AEON antara lain Onigiri, Chicken Karaage dengan berbagai rasa, pilihan Tempura yang sangat renyah, Oden bercitarasa gurih dan dapat dinikmati selagi hangat, dan berbagai pilihan menu pencuci mulut yang menyegarkan. Untuk sajian pencuci mulutnya, AEON memiliki Puding Caramel khas Jepang yang sangat creamy dan  Mochi rasa peach yang rekomended. Kedua dessert itu memiliki sensasi rasa manis yang pas di lidah.

 

" AEON adalah destinasi ideal untuk menikmati jajanan Jepang hingga lokal yang lezat dengan harga yang tidak terkalahkan. Kami selalu menyiapkan suatu konsep baru di setiap toko. Setelah Delicafe di Alam Sutera, Grill Deli di Deltamas, dan Dodonyaki di Kota Wisata, kami membuat Ramen Corner di AEON CitraRaya Tangerang. Berdasarkan survey  beberapa bulan lalu sebelum pembukaan AEON, kami mendapatkan banyak masukan dari calon pelanggan yang menginginkan adanya ramen di AEON CitraRaya," jelas Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline. 

 

Di gerai terbaru AEON ini, menu Ramen di dalam area delicatessen juga jadi rekomendasi. Sebagai pilihan favoritnya di AEON CitraRaya Tangerang, ada empat varian ramen berkuah yang ditawarkan dengan harga Rp 45.000,- per porsinya. Setiap ramen itu terdiri dari mie ramen, ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Di Ramen Corner ini terdapat promo ramen harga Rp 34.800,- yang berlaku hingga tanggal 2 Oktober 2024.

 

AEON CitraRaya Tangerang juga dilengkapi area Sweet Potato atau Ubi Corner. Di sana ada beragam olahan makanan berbahan ubi yang disajikan, mulai dari Ubi Brulee, Ubi dengan Vanilla Custard, Sweet Potato Bread, Baked Sweet Potato Cheese, Daigaku Imo, serta Imo Cheese. Tak ketinggalan AEON Bakery juga hadir dengan berbagai menu roti yang fresh, diproduksi langsung dari oven AEON Kitchen. Dibandrol dengan harga terjangkau, AEON Bakery menawarkan berbagai pilihan roti seperti croissant, cromboloni, hingga roti sobek yang cocok untuk keluarga.

 

Yang tak kalah unik dan juga baru kali pertama hadir di gerai AEON Supermarket adalah Durian Corner. Area ini diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, khususnya bagi para pecinta buah durian. Jangan lewatkan harga spesial Durian Musang King Pack 200 gr seharga Rp 98.800,- selama periode promo berlangsung. Selain durian, AEON juga bekerja sama dengan salah satu pelopor olahan durian di Indonesia, yakni Belah Doeren. Kerjasama itu diwujudkan melalui promo menarik di AEON CitraRaya Tangerang dengan berbagai menu andalan seperti Durian Chewy Soes, Durian Pancake, Durian Kupas, dan berbagai macam olahan durian lainnya.

 


"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang ke gerai terbaru AEON di Mal Ciputra Tangerang di CitraRaya Tangerang dan kami sangat mengapresiasi pelanggan setia AEON. Guna menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam menyantap berbagai makanan yang tersedia di AEON CitraRaya Tangerang, kami menyediakan 336 tempat duduk yang dapat digunakan untuk bersantap di tempat saat menikmati hidangan bersama teman maupun keluarga," kata Takahiro Oosugi, selaku Presiden Direktur AEON Indonesia.

 

Selama periode Grand Opening antara tanggal 5-29 September 2024, ada berbagai macam promo menggiurkan dapat dinikmati oleh pelanggan yang datang ke AEON CitraRaya Tangerang. Khususnya untuk mereka yang melakukan pembelian Oishi Zushi Salmon, Salmon Aburi, Salmon Mentaiko, Tuna Mayo Lover Set, Oden, dan Mochi dengan berbagai pilihan rasa.

 

 

 

Comments


bottom of page