top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

3 Inovasi Es Teler Klasik Modern ala Paris Baguette

Paris Baguette meluncurkan inovasi terbarunya yang bernama ‘Drunken Ice’. Kreasi unik dan baru ini menghadirkan kesegaran es teler klasik Indonesia yang dikemas secara modern dan berbeda dari biasanya. Rangkaian seru Drunken Ice ini sudah bisa dinikmati mulai 17 September 2024. 


Es Teler Charlotte Cake

Paris Baguette sebagai brand kafe bakery ternama asal Korea Selatan sangat dikenal akan sajian roti, cake, pastry, dessert, dan aneka hidangan berat lainnya yang terinspirasi dari kuliner Prancis. Sukses dengan berbagai produknya yang terkenal lezat dan memiliki tampilan unik, Paris Baguette pun hadirkan inovasi baru dari pencuci mulut klasik kesayangan warga Indonesia yaitu es teler.


“Rasa makanan selalu bisa membangkitkan kenangan dan mengingatkan kita ke hal-hal yang menyenangkan. Melalui seri ini, kami ingin mengajak semua orang untuk bernostalgia menikmati serunya versi baru Es Teler klasik dengan sentuhan modern yang menggugah selera. Kami yakin kreasi inovatif ini akan diterima masyarakat Indonesia, seperti halnya dengan berbagai kreasi Paris Baguette sebelumnya,” terang Gabrielle Halim selaku CEO of Erajaya Food & Nourishment yang menaungi Paris Baguette.


Es Teler Puff Pastry

Khusus untuk seri ‘Drunken Ice’ ini menawarkan perpaduan bahan utama yang biasa digunakan pada sajian es teler. Mulai dari buah nangka, alpukat, kelapa, hingga gula merah. Namun, pada inovasi baru ini, berbagai bahan es teler itu pun dikemas secara modern sehingga tampilannya berupa pastry atau kue. Drunken Ice ini pun dihadirkan melalui dua kreasi menu berbeda yang menyandingkan tampilan modern Prancis dan citarasa klasik dari es teler khas Indonesia. Dua menu yang ditawarkan itu adalah Es Teler Charlotte Cake dan Es Teler Puff Pastry. 


Es Teler Charlotte Cake berupa kue berlapis krim lembut yang dikelilingi biskuit lady finger dan berhias custard nangka, jelly alpukat, dan krim kelapa. Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 405.000,- per wholenya atau Rp 68.000,- untuk per potongnya. Sedangkan Es Teler Puff Pastry berupa kreasi es teler yang disandingkan dengan puff pastry ekstra renyah, royal pudding berlapis, dihiasi dengan lapisan krim lembut, dan topping potongan buah nangka. Disajikan lengkap dengan pipet berisi sirup gula melaka yang bisa diatur tingkat kemanisannya, sajian ini ditawarkan Rp 42.000,- per satuannya. 


Es Teler Royal Pudding

Untuk lebih melengkapi seri ‘Drunken Ice’, turut pula dihadirkan juga sajian Es Teler Royal Pudding. Menu favorit Royal Pudding Paris Baguette ini, menawarkan puding beraroma susu yang ditambahkan dengan lapisan potongan nangka, kelapa parut, dan mousse alpukat. Tak lupa, sirup gula melaka juga disediakan sebagai pelengkap dessert yang dibandrol harga Rp 50.000,- per porsinya ini.


Seluruh rangkaian menu ‘Drunken Ice’ yang baru ini pun sudah tersedia di seluruh outlet Paris Baguette Indonesia. Pelanggan dan pencinta desserts dapat menikmati perpaduan kreatif tradisi kuliner Prancis dan Indonesia ini kapan pun. Seri ini juga bisa dibeli melalui take away atau via order online yang praktis.

Comments


bottom of page